Kamis, 14 April 2011

Tampil Gagah dgn Motor CC Besar di Bawah Rp 20 Jt .




Berminat memiliki motor CC besar dengan harga di bawah Rp 20 juta? Tampaknya pilihan itu mesti dialamatkan pada sepeda motor Pulsar 220 CC pabrikan Bajaj, asal India.
 PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku pemegang merek sepeda motor Bajaj menawarkan produk terbaru Bajaj Pulsar DTS-I 220. Sepeda motor ini merupakan motor terbaik di kelasnya. Baik dari segi tampilan bodinya, yang memiliki bentuk futuristik dinamis dengan lengkungan aerodinamika yang tajam, maupun teknologinya dengan sistem DTS-I (Digital Twin Spark Ignition), yaitu dua busi kembar.
“Dua busi kembar ini membuat ruang bakar lebih sempurna sehingga tenaga lebih besar dan lebih irit dan hanya diadopsi oleh Bajaj saja, tidak ada yang lain,” Ditambahkan, motor ini memiliki tampilan muka agresif dengan lampu proyektor dan model wolf eye, memberi kesan tangguh dan bertenaga. Rem cakram depan berukuran 260 mm dan cakram belakang 230 mm, menghasilkan pengereman yang lebih maksimal. Bahwa Bajaj menawarkan harga lebih murah sekitar 20 persen ketimbang motor pabrikan Jepang di kelasnya. Namun dari segi kualitas, Bajaj mampu menyaingi bahkan mengungguli. “Ini merupakan daya tawar yang diberikan dari Bajaj kepada masyarakat Indonesia,” Dengan mesin 4 tak DTS-I menggunakan pendingin oli, 220 cc, tenaga yang dihasilkannya dapat mencapai 21,04 HP hingga 8500 rpm. Top speed Pulsar 220 ini mencapai 144 km per jam.
Motor ini dijual dengan harga Rp 19,3 juta on the road . Customer dapat memilih warna yang disukainya. Terdapat lima varian warna yakni warna Metalic Red, Blue Marine, Silver Bird, Black Pearl, dan Orange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar